TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

Image result for spa gay
Berita Nasional , Jakarta - Polisi menggerebek tempat pusat kebugaran T1 Sauna yang terletak di Ruko Plaza Harmoni, Jalan Suryo Pranoto, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Menindak lanjuti laporan dari masyarakat bahwa lokasi itu diduga dijadikan tempat prostitusi lelaki pecinta sesama jenis atau gay.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menuturkan, untuk masuk ke spa tersebut, setiap pengunjung dikenakan biaya Rp 165.000 per orang. Di dalam, pengunjung yang kebanyakan lelaki pecinta sesama jenis atau gay, bisa melampiaskan hasrat seksualnya dengan pasangannya atau secara sendiri. Spa tersebut menyediakan sex toys, serta kondom dan minyak pelumas.
"Tempat spa hanya untuk kamuflase. Mereka (pengunjung) bisa masuk spa ini sendiri, bisa juga berdua. Tiketnya Rp 165.000 sudah dapat kondom dan minyak pelumas," ujar Argo di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (7/10).
Argo belum mau membeberkan lebih jauh mengenai operasional prostitusi gay berkedok pusat kebugaran pria. Termasuk sejak kapan spa tersebut mulai beroperasi maupun bagaimana cara komunitas itu berhubungan. "Ini baru tadi malam, baru juga kita akan periksa detil mendetail. Tunggu saja penelusuran lebih lanjut ya," ucapnya.
Sebelumnya, diketahui sedikitnya ada 51 orang diamankan saat sedang menggelar pesta gay. Tujuh di antaranya merupakan warga negara asing. Mereka kebanyakan berusia 20 tahun dari berbagai latar belakang. "Ada 7 WNA, 4 WNA China, 1 Singapura, 1 Thailand, 1 Malaysia," tutur Argo.
Polisi menetapkan enam orang sebagai tersangka. Mulai dari pemilik, pengelola, hingga pegawai. Satu orang pengelola yang tidak disebutkan namanya , masuk daftar pencarian orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG