DIREKTUR FC BAYERN MUNCHEN MELARANG KERAS ANCELOTTI MEROKOK

Image result for carlo ancelotti

Berita Nasional , Jakarta (Sports) - Keseharian dari pelatih Bayern Munchen , Carlo Ancelotti, tidak akan sama lagi seperti hari sebelumnya. Satu kebiasaan buruk yang harus dihilangkan ketika berada di markas latihan, yaitu merokok.

Selama ini Don Carletto memang dikenal sebagai perokok berat. Dia bahkan sering kali terlihat sedang merokok ketika menjalankan tugas.

Tapi kini semua sudah berubah. Don Carletto tidak lagi bisa sembarangan menghisap rokok. Itu karena aturan yang dibuat direktur baru FC Bayern, Hasan Salihamidzic.

"Saya yang meminta Ancelotti untuk tidak merokok di klub. Tentu saja dia bisa menerimanya, karena beliau merupakan seorang profesional," tutur Salihamidzic.

Walaupun berat dan terasa tidak enak, Ancelotti ikhlas menjalankan aturan itu. Dia sadar kalau larangan dari pria yang biasa disapa Brazzo semata-mata buat kesehatannya juga.

"Itu sangat bagus buat saya. Lagipula istri saya akan sangat senang," ungkap Ancelotti 

Bagi Don Carletto, ini merupakan tahun ketiganya menangani FC Bayern. Hingga sekarang, pria 58 tahun tersebut sudah menyumbang satu gelar Bundesliga serta dua piala Super Jerman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG