HENDRIK TIKAM SEORANG PENJAGA MALAM HINGGA TEWAS KARENA KESAL DITUDUH PENCURI

Image result for logo pembunuhan

Berita Nasional , Palembang - Tak terima dituduh mencuri, Hendrik alias Endik (27) nekat membunuh seorang penjaga malam bernama Romli alias Pak Bun. Sehari usai kejadian, pelaku langsung diringkus polisi ketika hendak dikeroyok keluarga korban.

Peristiwa itu terjadi saat tersangka berpapasan dengan korban di dekat rumahnya di Jalan Ki Marogan, Lorong Purba, Kelurahan Kertapati, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sabtu (26/8) malam. Ketika itu korban bersama rekan rekannya yang juga penjaga malam.

Tanpa bermaksud menuduh, korban menanyakan perihal aksi pencurian yang terjadi di salah satu rumah warga di kampungnya. Merasa dituduh, membuat tersangka emosi hingga terjadilah adu mulut.

Hingga akhirnya, korban emosi dan menusuk tersangka. Tersangka melawan, dia juga menghujani korban dengan tusukan dengan pisau yang dibawanya dari rumah. Alhasil, korban tewas terkapar sedangkan temannya menyelamatkan diri.

Tersangka Endik mengaku kesal karena disudutkan oleh korban yang menuduhnya sebagai pencuri barang dirumah warga beberapa waktu lalu. Dia sudah berusaha membantah namun tetap dituding sebagai pelakunya.

"Saya bekap dia, saya tusuk perutnya dua kali. Habis, dia duluan nusuk saya, jadi saya balas," ungkap tersangka Endik di Mapolsek Kertapati Palembang, Rabu (30/8).

Kapolsek Kertapati Palembang AKP Delli Haris mengatakan, tersangka ditangkap sehari usai kejadian, Minggu (27/8) malam. Saat itu, tersangka sedang dikeroyok keluarga korban ketika hendak berobat.

"Kita kenakan Pasal 351 Ayat 3 KUHP dan Pasal 338 KUHP dengan ancaman kurungan diatas sembilan tahun penjara. Untuk kasus pengeroyokan hingga saat ini masih ditangani oleh Polsek Seberang Ulu I," pungkasnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG