HOTEL MEWAH YANG JUGA MERUPAKAN RUMAH GEMBONG NARKOBA DI MEKSIKO

Image result for pablo escobar

Berita Nasional , Jakarta (Meksiko) - Sudah merupakan pemandangan yang lazim bahwa para gembong narkoba di Amerika Latin bisa memiliki gelimangan harta karena kejahatannya, seperti mendiang Pablo Escobar. Setelah dia meninggal dunia , rumah mewahnya dijadikan hotel mewah.

Pablo Escobar adalah gembong narkoba asal Kolombia yang cukup terkenal pada dekade 1980-1990an. Sekitar 80%  kokain di Amerika adalah pasokannya. Pada masa itu , hartanya hingga mencapai USD 30 miliar atau setara Rp 400,4 triliun. Kapal selam pun dia miliki yang berfungsi untuk menyelundupkan narkoba.

Namun sayang , hidupnya berakhir dalam terjangan timah panas polisi sekitar tahun 1993. Salah satu bukti nyata dari kekayaanya adalah sebuah hunian yang super mewah di Kota Tulum, Meksiko. Berjarak tempuh 131 km dari kota wisata Cancun.

Dilansir oleh BeritaNasional.com dari berbagai sumber, rumah mewah sang boss narkotika tersebut menghadap ke pantai yang pernah menjadi tempat tinggal Pablo sendiri. Seiring berjalannya waktu, seorang seniman asal New York bernama Lio Malca mendesain ulang tempat ini yang kemudian diberi nama Hotel Casa Malca.

Image result for casa malca

Hotel Casa Malca sendiri memiliki 35 kamar, dengan desain bangunan gaya seni kontemporer. Rumah super mewah yang dulunya terlantar sejak tahun 2003, sukses dibuat keren oleh sang seniman ,  Lio Malca yang kemudian dibenahi pada tahun 2012 dan dibuka untuk umum pada tahun 2015.

Di dalam hotel / resor juga memiliki nuansa seni kontemporer ala New York. Mulai dari interior seperti kursi, meja, serta kasur pun dibuat dengan gaya modern yang cantik. Beberapa karya seni Lio Malca seperti patung dan lukisan pun juga terdapat di dalamnya.

Image result for casa malca

Hotel / Resor ini punya berbagai tipe kamar seperti junior suite garden view, junior suite ocean view dan master suite beach front view. Traveller juga dapat memilih sendiri jenis kamar yang ingin diinapi.

Kamar yang menghadap ke pantai pun tersedia dan memiliki pemandangan pantai yang sangat indah. Birunya laut serta hembusan angin sangat membuat nyaman siapapun yang tinggal di sana. Ruangan di setiap penginapan pun juga sangat luas hingga bisa dicoba untuk berlibur bersama kerabat atau keluarga dengan suasana mafia dan seni kontemporer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG