KONDISI MAITIMO SEMAKIN MEMBAIK DAN TELAH SIAP MENGHADAPI PERSIPURA

Image result for maitimo dan essien persib

Berita Nasional , Bandung - Striker Persib Bandung , Raphael Maitimo mengaku sudah siap menjalani laga melawan Persipura Jayapura, awal pekan depan. Ia mengungkapkan kondisi fisiknya sudah semakin membaik.

Maitimo sempat absen dalam beberapa sesi latihan Persib pekan ini. Kabarnya, pemain naturalisasi itu mengalami gangguan pencernaan.

"Saya sudah membaik dan lebih banyak istirahat. Saya minum vitamin dan periksa darah serta minum obat dari dokter jadi sudah membaik," kata Maitimo, Jumat (25/8/2017).

"Lawan Persipura harus optimistis dan siap bermain untuk bisa menang. Semoga saya bisa bantu tim buat menang , siapapun yang cetak gol enggak masalah , yang penting harus kerja keras dan menang," ujar Raphael.

Pemain yang bernomor punggung 10 itu menilai tim yang berjuluk Mutiara Hitam merupakan timyang sangat kuat. Namun ia percaya Persib Bandung bisa mencuri poin.

"Persipura punya banyak pemain yang berkualitas dan mereka selalu ingin menang untuk dapatkan juara. Tetapi segalanya bisa terjadi asalkan semangat kami 100 persen dan sedikit keberuntungan," tutur Maitimo.

Persib saat ini sudah perlahan beranjak naik dan kini telah berada di posisi kesembilan klasemen dengan 28 poin. Sementara Persipura di posisi runner up dengan 38 poin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG