PERWIRA POLISI YANG JUGA ANAK ANGKAT DARI ARTIS TERKENAL

Related image
Berita Nasional , Jakarta - Presenter dan komedian Tukul Arwana ternyata memiliki seorang anak yang berprofesi sebagai perwira polisi.
Namun sebenarnya bukan anak kandung, melainkan anak angkat. Dia adalah AKP Pol Ega Prayudi.
Meski bukanlah anak kandung, AKP Ega Prayudi menjadi anak kebanggan Tukul dan almarhum istrinya, Susi.
Betapa tidak, Ega yang berhasil mewujudkan keinginan istri Tukul untuk memiliki seorang anak yang berprofesi sebagai polisi.
Ega pernah menceritakan betapa bahagianya ibundanya , Susiana , saat mendengar salah satu puteranya masuk dan akhirnya lulus jadi anggota polisi.
Hal itu ia ungkapkan pada media, saat almarhum sang Bunda dimakamkan.
"Alhamdullilah permintaan Ibu semasa hidup dulu saya kuliah.Terus Ibu bilang, Ibu tuh ingin punya anak jadi seorang anggota kepolisian. Sampai saat pengajuan pun waktu di rumah, pas saya lulus saya dipamerin 'ini anak saya jadi polisi'," ungkap Ega Prayudi di TPU Jeruk Puruk, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).
"Sampai-sampai ibu-ibu pengajian diajak ke rumah, dipamerin, dikasih tahu anak saya jadi polisi," ucapnya dengan mata berkaca-kaca.
Sebelum kini sukses menjadi perwira polisi, sejak kecil, Ega diajari disiplin dan kesederhanaan ala keluarga Tukul dan Susi.
"Saya dulu sekolah SD hingga SMA di sekolah biasa. Tidak ada yang istimewa, sekalipun salah satu orang tuanya adalah selebritis," kata Ega.
Sikap disiplin dan kesederhanaan itu terbawa hingga remaja hingga dewasa ini.
AKP Ega pun memutuskan meniti karir di dunia polisi. Dia kemudian mendaftarkan diri perwira karir Polri tahun 2011.
Kini AKP Ega, telah menjabat Kepala Unit Reg.Ident Polres Trenggalek berpangkat Inspektur Polisi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG