SEORANG PEMUDA TEWAS SETELAH TEGUK MIRAS

Image result for miras oplosan

Berita Nasional , Surabaya - Seorang pemuda dikabarkan tewas setelah sebelumnya menenggak miras. Pemuda itu tewas saat tiba di Rumah Sakit Haji Sukolilo. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Kuat dugaan bahwa pemuda tersebut mengkonsumsi miras oplosan.

Pemuda itu adalah Anthonius Saiba (21), warga Desa Kobrey, Kecamatan Ransiki, Manokwari Selatan, Papua. Anthonius tewas Senin (28/8/2017) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

"Kami memang menangani kasus itu. Tetapi kami belum bisa memastikan penyebab pasti tewasnya pemuda itu, dugaan sementara keracunan minuman oplosan yah" ujar Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Iptu Pujianto.

Iptu Pujianto mengatakan, dari keterangan teman korban bernama Michael Mandacan, Anthonius pada Jumat (25/8/2017) petang membeli sebotol whisky di daerah Bratang. Lalu Anthonius membawanya ke rumah kontrakannya di Jalan Manyar Rejo 4. Di kontrakan itu, Anthonius mencampur whisky dengan minuman jenis soft drink.

Minuman keras itu pun ditenggaknya sendiri. Selesai minum, kondisi Anthonius baik-baik saja. Namun pada Minggu (27/8/2017) dini hari, mahasiswa sebuah universitas swasta itu mendadak muntah-muntah.

"Dia (Anthonius) kemudian dibawa teman-temannya ke RS Haji Sukolilo pada siang tadi. Tapi saat sampai ke rumah sakit, dia dinyatakan sudah meninggal," tutur Iptu Pujianto.

Karena diduga meninggal secara tak wajar, maka pihak polisi mendatangkan tim inafis Polrestabes Surabaya untuk melakukan identifikasi. Jenazah Anthonius lalu dikirim ke kamar mayat RSU dr Soetomo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG