THE CITIZENS RAIH KEMENANGAN , STERLING DIBERIKAN KARTU MERAH OLEH WASIT

Image result for sterling man city

Berita Nasional , Jakarta (Sports)  - Raheem Sterling akhirnya yang menjadi penentu kemenangan Manchester City atas Bournemouth. Ia mencetak gol di injury time, merayakan bersama para suporter The Citizens , lalu dikartu merah.

The Citizens awalnya kesulitan menghadapi Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (26/8/2017), meski akhirnya menang 2-1. The Citizens yang awalnya tertinggal duluan oleh gol spektakuler Charlie Daniels sebelum mencetak gol balasan melalui Gabriel Jesus.

Sepanjang masa babak kedua, The Citizens mendominasi jalannya pertandingan masih kesulitan menjebol gawang Bournemouth. Hingga akhirnya, Sterling keluar jadi pahlawan.

Tepatnya di menit ke-90+7, Sterling mencetak gol kemenangan City. Mendapat umpan dari Danilo, sepakan Sterling sempat membentur pemain Bournemouth sebelum masuk ke dalam gawang Asmir Begovic. 

Sterling langsung merayakan gol itu dengan mendatangi para suporter City yang ada di tribun penonton. Fans langsung memeluknya dengan kegirangan.

Perayaan gol itu ternyata mendatangkan petaka bagi Sterling karena mendapat kartu kuning keduanya dari wasit Mike Dean. Pemain berusia 22 tahun itu dianggap telah mengulur waktu berhubung terlalu lama kembali ke lapangan untuk melanjutkan pertandingan.

Manajer City, Pep Guardiola, mengaku cukup bingung dengan keputusan Mark Dean untuk menghukum Sterling. 

"Saya hampir tidak mengerti keputusan itu. Semoga mereka bisa menghubungi saya dan jelaskan alasannya. Saya sedang bicara soal keputusan itu, saya harusnya bukan wasit. Tapi memang begitulah adanya," kata Guardiola kepada BBC.


Image result for guardiola press conference

Dalam dua pertandingan terakhir EPL, Sterling mencetak gol-gol penting untuk City. Pada laga sebelumnya melawan Everton, golnya di menit akhir menyelamatkan timnya dari kekalahan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG