TIMNAS U22 INDONESIA DITAKLUKKAN OLEH MALAYSIA U22

Image result for timnas u22 indonesia kalah

Berita Nasional , Jakarta (Sports) - Langkah timnas U22 Indonesia akhirnya terhenti di semifinal SEA Games 2017 usai takluk dari Malaysia. Kapten timnas U22 , Evan Dimas , pun memohon maaf kepada masyarakat Indonesia.

Timnas Indonesia kalah 0-1 saat menghadapi Malaysia di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017) malam. Satu-satunya gol kemenagan diciptakan oleh Thanabalan Nadarajah di menit ke-85.

Kekalahan ini berarti Indonesia hanya akan memperebutkan medali perunggu dengan Myanmar pada Selasa (29/8) mendatang. Hasil ini tentu saja disambut kekecewaan besar oleh para pemain, yang langsung tertunduk lesu di lapangan.

"Pertama, dengan hasil yang kita dapatkan memang sangatlah tidak memuaskan. Tentunya kami juga merasa sangat kecewa. Tapi yang jelas , kami sebagai pemain sudah mengerahkan yang semaksimal mungkin di atas lapangan, tapi hasilnya memang kurang menyenangkan," winger timnas Febri Hariyadi mengungkapkan.

Sementara kapten timnas di laga ini, Evan Dimas, menyampaikan permohonan maaf  karena belum mampu membawa pulang emas cabang sepakbola.

"Ya pertandingan hari saya rasa sangat menyedihkan ya buat kita semua, karena memang hasilnya tidak bagus. Tapi saya salut dengan teman-teman pemain, tim pelatih, semua ofisial, karena kita mati-matian kerja keras dan nggak pengen kalah," ujarnya.

"Ya mungkin ini udah jalannya, Allah sudah menentukan jadi kita bersyukur saja. Kita banyak evaluasi ke depannya biar lebih baik lagi."

"Yang pasti saya disini mewakili teman-teman, memohon maaf atas kegagalan meraih medali emas. Namun saya terima kasih juga atas dukungannya selama bermain di SEA Games. Kami sudah berusaha mati-matian tapi mungkin hasil memang nggak berpihak ke kita," imbuh Evan selaku kapten timnas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG