BENEVENTO INCAR PHILIPpE MEXES DARI AC MILAN

Image result for mexes

Berita Nasional , Jakarta (Sports) - Tim promosi dari seri B, Benevento,  tidak ingin terus-menerus jadi lumbung gol bagi tim-tim di Serie A. Karena itu, mereka berencana untuk memperbaiki lini pertahanannya dengan mendatangkan eks pemain AC Milan, Philippe Mexes.

Benevento yang saat ini bermain di Serie A dengan status klub promosi , alih-alih memberikan kejutan pada kiprahnya usai mentas dari Serie B, justru hanya menjadi bulan-bulanan oleh tim Serie A lainnya.

Dalam enam pertandingan yang sudah dijalani, mereka belum merasakan manisnya kemenangan bahkan untuk hasil imbang sekalipun. Enam laga semuanya berakhir dengan kekalahan.

Disamping itu , Benevento juga telah kebobolan 16 gol, paling banyak di antara klub Serie A lainnya. Kekalahan paling telak terjadi saat berjumpa Napoli dimana mereka digilas enam gol tanpa balas.

Kondisi tersebut membuat Benevento mulai ambil tindakan agar tidak terus meraih hasil buruk. Pelatih Marco Baroni ingin mendatangkan pemain baru agar lini belakang mereka jadi lebih kokoh dan sosok Mexes dinilai bisa jadi solusi, seperti dikutip dari Il Mattino.

Mexes saat ini tidak sedang terikat kontrak dengan klub manapun usai menyudahi masa kerja bersama Milan. Jadi, peluang untuk bisa membawanya cukup terbuka.

Mexes, meski sudah tidak lagi muda, berusia 35 tahun, akan jadi rekrutmen yang penting bagi Benevento. Pemain asal Prancis ini punya pengalaman yang panjang di Serie A. Selain pernah membela Milan, ia juga pernah membela AS Roma.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG