BUPATI KUTAI KARTANEGARA DITANGKAP OLEH KPK SETELAH MENGGELAR MUSIK FESTIVAL

Image result for bupati kutai kartanegara

Berita Nasional , Kaltim - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari telah ditetapkan KPK sebagai tersangka. Ternyata, Rita baru saja menggelar festival musik rock di kotanya. 

Rita menjadi produser eksekutif pergelaran Rock in Borneo 2017, yang menghadirkan bintang tamu band metal dari Amerika Serikat, Skid Row, di lapangan panahan Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kukar, Kalimantan Timur, Sabtu (23/9/2017) lalu. 

Selain Skid Row, Rock in Borneo tahun ini menghadirkan beberapa band musik cadas kawakan Tanah Air, seperti Jamrud, Kapital, dan Revenge The Fate. Festival musik rock yang ikut disponsori salah satu perusahaan rokok dan Bank Kaltim ini dihadiri ribuan penonton yang tidak dikenai biaya masuk di arena pertunjukan.

Sedangkan di akun @RockinBorneo, Rita menyapa para penggemar musik rock di Kalimantan lewat rekaman video yang memberi sambutan sebelum pelaksanaan acara musik terbesar di Kalimantan itu.

"Memasuki Rock in Borneo tahun keenam, sebuah kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami terus melaksanakannya, agar semua pelaku industri seni industri kreatif bisa terfasilitasi. Berkaca pada Korea Selatan, Afrika, Inggris, dan negara maju, pemerintahnya telah lebih dulu fokus industri kreatif, bukan mustahil akhirnya mampu bersaing dengan mereka, jika konsisten terus berkarya dan berkesenian," ujar Rita dalam video Instagram-nya.

Pada tahun sebelumnya, Rock in Borneo sudah pernah mendatangkan band rock papan atas dunia, seperti Sepultura dan Firehouse. Sedangkan untuk band dalam negeri, Godbless dan Power Metal didatangkan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG