CALON ISTRI TEWAS DIBACOK OLEH CALON SUAMI DI NGAWI

Image result for kriminal pembacokan di ngawi

Berita Nasional , Ngawi - Neny Agustin, calon pengantin yang dibacok oleh tunangannya sendiri tewas dalam masa perawatan. Perempuan 17 tahun itu mengalami pendarahan hebat akibat luka bacok di lehernya.

Neny meninggal setelah dirawat selama 3 jam di Rumah Sakit Islam At-Tin Husada Ngawi. Korban mengalami pendarahan hebat di leher kiri berupa luka sobek menganga akibat bacokan tersebut.

Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono menerangkan, jenazah Neny telah diautopsi di RSUD Dr Soeroto Ngawi. "Korban Neny masih diautopsi, untuk motif masih kami lakukan penyelidikan hingga saat ini," ujar Budi. 

Budi menambahkan, Neny sebenarnya akan menikah bulan depan usai bulan suro. Namun entah mengapa rencana acara tersebut berubah menjadi peristiwa berdarah.

Polisi kini tengah memburu Mahmudi, pelaku pembacokan tersebut yang juga merupakan calon suaminya. Polisi memburu pria 30 tahun itu ke dalam hutan yang diduga menjadi tempat pesembunyiannya.

"Kami kerahkan seluruh anggota untuk sisir hutan hingga ketemu pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Maryoko

Maryoko menambahkan, pihaknya belum bisa menargetkan kapan bisa membekuk pelaku. Namun Maryoko memastikan bahwa Mahmudi secepatnya akan ditangkap.

"Target kapan ditangkap , itu belum bisa dipastikan tapi secepatnya pasti tertangkap", jelas Maryoko optimis.

Gara-gara gagal menikah, seorang pria nekat membacok keluarga kekasihnya. Pelaku, Mahmudi (30) warga Ngawi ini melarikan diri setelah membacok empat orang, salah satunya Neny Agustin (17) pacar yang hendak dinikahinya.

Empat korban yakni Neny luka robek di bagian leher (meninggal), dua orang tua Neni yakni Prawiro (82) luka di tangan kanan dan pelipis kanan luka robek dan Sumi (45) luka leher kiri robek, jari tangan kiri putus dan telapak tangan kanan sobek. Dan satu tetangga, Sumiyem (45) luka robek tangan kiri. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG