DIKARENAKAN BERTENGKAR DENGAN PACAR , SEORANG PRIA NEKAT GANTUNG DIRI DI DEPAN PINTU KAMAR

Image result for gantung diri

Berita Nasional , Riau - Dikarenakan oleh cinta, Ari (20), seorang mahasiswa di Pekanbaru nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan kain alas tidur alias seprai. ‎Warga Jalan Jati VIII Blok AA, Perumahan Pandau Permai, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, itu diketahui sempat cekcok dengan kekasihnya, Opi.

"Menurut keterangan warga, kedua pasangan yang tidak resmi ini menjalin hubungan berpacaran, dan mereka kabarnya tinggal serumah," ujar Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto kepada BeritaNasional.com, Sabtu (30/9).

Ketika Opi masih berada di luar rumah, Ari nekat menjerat lehernya dengan kain alas kasur di depan pintu kamarnya.‎ Setelah Opi pulang, Opi pun kaget melihat pacarnya tewas dalam posisi tergantung, dan dia segera melaporkan kejadian ini kepada pemilik kontrakan yang diketahui bernama Reni.

"Kemudian, jasad Ari dibawa ke Rumah Sakit Mesra, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu. Karena korban sudah tak bernyawa lagi sehingga dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk diotopsi," tutur Kapolres Kampar, AKBP Deni.

Kepolisian masih belum bisa membuat kesimpulan lebih jauh lantaran masih menunggu hasil otopsi.‎ Namun dugaan sementara, korban tewas karena bunuh diri.

Dari sejumlah keterangan saksi, Ari nekat mengakhiri hidupnya lantaran kesal dengan pacarnya, karena sebelum kejadian itu mereka sempat terlibat adu mulut pada Kamis (28/9) lalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG