DIMITRI PAYET KEMBALI DIPERCAYAI OLEH SANG PELATIH TIMNAS PRANCIS

Related image

Berita Nasional , Jakarta (Sports) - Nama striker anyar , Dimitri Payet , kembali dimasukkan dalam skuat timnas Prancis. Playmaker yang kini sedang membela Marseille tersebut , masuk dalam skuat Prancis untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bulgaria dan Belarusia.

Kembalinya Payet disebut tidak lepas dari cedera yang didapatkan bintang muda Barcelona FC yakni Ousmane Dembele. Winger yang membela Barcelona itu mengalami cedera parah yaitu cedera hamstring dan diperkirakan akan absen hingga Desember mendatang.

Sementara itu, nama Anthony Martial yang belakangan tampil cukup mengesankan di Manchester United justru tidak masuk ke dalam daftar skuad timnas Prancis. Didier Deschamps lebih memilih memberi tempat untuk Florian Tauvin dan Kingsley Coman yang bisa bermain di posisi winger maupun striker.

Nama Paul Pogba juga terlihat tidak masuk dalam daftar karena rekan satu klub Martial tersebut kini sedang dibekap oleh cedera. Masalah yang sama juga membuat kapten Lyon, Nabil Fekir tidak masuk dalam skuat Prancis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG