SEORANG POLISI SABHARA MENEMBAK ANGGOTA TNI MEMAKAI SOFTGUN

Image result for bripda fadli riyan

Berita Nasional , Jakarta - Seorang anggota TNI ditembak oleh seorang polisi di sekitar taman pintu depan Istana Negara, Jakarta Pusat. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat, sekitar pukul 08.50 Wib.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes raden Argo Prabowo Yuwono membenarkan hal tersebut. "Ya betul , pada pagi hari tadi (ada penembakan)," singkat Argo saat dikonfirmasi BeritaNasional.com, Jumat (29/9).

Informasi yang dihimpun bahwa korban atas nama Praka Sudirman yang ditembak oleh Bripda Fadli Riyan diduga menggunakan senjata jenis pistol Sofgun yang mengenai bagian perutnya. Saat itu, korban diketahui tengah duduk bersama teman-temannya.

Peristiwa berawal ketika korban yang sedang berbincang dengan rekannya di lokasi. Kemudian, dari arah depan sekitar berjarak 25 meter ada sekelompok anggota Sabhara Polres Jakarta Pusat yang sedang duduk-duduk. Salah satu diantaranya mengarahkan senjata jenis pistol softgun ke arah korban dan menembak korban tepat di perutnya.

Masalah ini , hingga sekarang , sudah di tangani oleh pihak Propam Polres Jakarta Pusat dan telah dimediasi damai oleh Kodam Jaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG