SERGIO AGUERO MENGALAMI KECELAKAAN MOBIL OLEH TAKSI YANG DITUMPANGINYA

Image result for aguero kecelakaan di Amsterdam

Berita Nasional , Jakarta - Striker anyar Manchester City , Sergio Aguero mengalami kecelakaan lalu lintas di Amsterdam. 

Aguero mengalami kecelakaan saat menuju bandara Schipol, Amsterdam, Belanda, Kamis (28/9/2017) waktu setempat. Ketika itu ia hendak kembali ke Inggris usai berlibur.

Taksi naas yang ditumpangi oleh Aguero menabrak tiang hingga ringsek parah. Striker asal Argentina itupun mengalami patah tulang rusuk dan berpotensi absen hingga delapan pekan ke depan.

Padahal kehadiran Aguero sangat dibutuhkan City saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu ini (30/9/2017). Aguero yang saat ini sudah menyumbang enam gol untuk The Citizen dari enam laga sejauh ini terpaksa harus absen merumput.

Conte pun menyampaikan rasa simpatinya untuk Aguero. Manajer asal Italia itu pun berharap pemain berusia 29 tahun tetap baik-baik saja.

"Pertama-tama, saya turut sedih dengan situasi dan kejadian ini. Saya sangat berharap dia baik-baik saja, tapi biasanya ketika anda mengalami insiden serupa, ini sangatlah tidak bagus. Tapi saya pikir positif dan berharap dia tetap baik-baik saja," Conte mengatakan seperti dilansir Standard pada harian BeritaNasional.com.

City untuk sementara ini memimpin klasemen Premier League dengan poin 16, sementara Chelsea di posisi ketiga dengan perolehan 13 poin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG