ANIES-SANDI TIDAK KEBERATAN KEHILANGAN SETORAN PAJAK 30 MILYAR PERTAHUN DARI ALEXIS

Image result for ANIES-SANDI TIDAK KEBERATAN KEHILANGAN SETORAN PAJAK 30 MILYAR PERTAHUN DARI ALEXIS

Berita Nasional , Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak mempermasalahkan Jakarta akan kehilangan pemasukan besar dari pajak Hotel dan Griya Pijat Alexis. Karena Pemprov DKI menolak perpanjangan permohonan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Hotel Alexis.

Mengenai adanya rencana audiensi dari pihak manajemen Alexis,dia mengaku, belum berencana untuk memenuhinya. Sebab mantan Menteri Pendidikan ini berkeras bahwa Alexis telah menyalahi aturan dan tidak sesuai dengan bukti di lapangan.

"Jadi kalau ada tempat yang bermasalah, apalagi masalahnya moral, saya tidak akan diamkan. Karena saya harus pertanggungjawabkan ini di mata masyarakat, di mata undang-undang dan di mata Tuhan. Jadi saya akan bertindak sesuai dengan otoritas yang saya miliki," tegasnya.

Anies mengungkapkan, tidak akan bermain-main terhadap usaha yang berbentuk prostitusi. Sanksi berat berupa pencabutan izin akan dilakukan terlebih bukti-bukti yang dimilik Pemprov DKI kuat.

Sebelumnya, manajemen Alexis menepis kabar usaha dijalankannya berupa hotel dan griya pijat melanggar hukum. Bahkan manajemen menegaskan selama ini pihaknya taat aturan pajak terhadap Pemprov DKI Jakarta.

"Kebetulan saya ingat ya, kalau tidak salah Rp 30 miliar per tahun. Untuk usaha pariwisata ini. Ada hotel, restoran dan gerai pijat. Kalau dari pajak seperti itu, omzetnya berapa. Kalkulasi tak bisa saya jawab," kata Legal & Corporate Affair Alexis Group, Lina Novita dalam jumpa pers di Hotel Alexis, Jalan RE Martadinata Nomor 1, Jakarta Utara, Selasa (31/10). 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG