GOERGE HW BUSH DITUDING MELAKUKAN PELECEHAN SEKSUAL

Related image

Berita Nasional , Jakarta - Mantan Presiden Amerika Serikat George HW Bush menyatakan permintaan maaf usai dituding melakukan pelecehan seksual terhadap seorang aktris saat berada dalam acara pemutaran film.

Saat ramainya berita pelecehan seksual yang dilakukan produser film Harvey Weinstein, Heather Lind (34 tahun) pun turut angkat bicara tentang pengalaman tak enak yang pernah dia alami sekitar empat tahun lalu.

Dalam sebuah unggahan di media sosial Instagram, Lind bercerita bahwa dirinya pernah diperlakukan tak senonoh oleh George Bush. Dia mengaku 'diraba-raba' oleh Bush saat sedang foto bersama istrinya, Barbara Bush.

"Saya pernah bertemu dengan George HW Bush empat tahun yang lalu saat mempromosikan sebuah acara televisi yang saya bintangi dan dia menyerang saya secara seksual saat sedang berpose untuk foto bersama," cerita Lind, berikut dilansir dari laman Channel News Asia pada BeritaNasional.com, Kamis (26/10).

"Saat itu dia tidak menjabat tangan saya, tetapi menyentuh saya dari belakang padahal dia sedang berada di kursi roda dengan istrinya, Barbara Bush, berdiri di sisinya. Dia juga mengucapkan lelucon jorok," tambahnya.

Mendapat tudingan demikian, Bush pun meminta maaf kepada Lind. Lewat juru bicaranya, Bush beralasan bahwa tindakannya itu hanya sebuah cara untuk menyampaikan humor.

"Mantan Presiden Bush telah duduk di kursi roda selama lima tahun, jadi terkadang tangannya bersentuhan dengan pinggang orang-orang yang berfoto dengannya," kata Bush lewat pernyataan yang dibacakan juru bicaranya.

"Dia juga kerap menceritakan lelucon yang sama untuk membuat orang merasa nyaman didekatnya atau menepuk-nepuk wanita tanpa maksud tidak baik. Beberapa orang tidak menganggapnya masalah, tapi yang lain berpendapat sebaliknya. Kepada siapa pun yang tersinggung, Presiden Bush sangat meminta maaf," lanjut pernyataan itu. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG