PEMILIK GEDUNG EMPIRE PALACE SURABAYA MANGKIR DARI PANGGILAN POLISI

Image result for gedung empire palace surabaya

Berita Nasional , Surabaya - Seorang pengusaha di Kota Surabaya yang juga pemilik Gedung Empire Palace, GAW mangkir dari pemeriksaan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Timur. Dia merupakan tersangka kasus memberikan keterangan palsu akta otentik.

"Memang benar ada pemanggilan terhadap yang bersangkutan untuk diperiksa sebagai tersangka. Tapi tersangka ini tidak datang, dan tidak memberikan alasan yang jelas pada kami," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Sabtu (28/10).

Polisi akan melakukan pemanggilan kedua terhadap tersangka. Apabila hingga panggilan ketiga tersangka masih mangkir, maka pihak Kepolisian akan melakukan penjemputan paksa.

"Jelas akan dilakukan pemanggilan kedua sampai ketiga. Jika sampai tiga kali tidak datang, penyidik akan lakukan jemput paksa," ujarnya.

Berdasarkan laporan polisi bernomor LPB/101/I/2017/UM/SPKT Polda Jatim, GAW dilaporkan istrinya sendiri, yakni Tri Sulawati alias Chin Chin. Tersangka diduga terlibat dalam konspirasi tindak pidana memasukan dan menggunakan keterangan palsu dalam akta otentik.

Selain GAW, ada beberapa orang lainnya yang juga ikut serta dilaporkan Chin Chin, yakni pengacara keluarga yang diangkat menjadi komisaris PT Blauran Cahaya Mulia (BCM) dan PT Dipta Wimala Bahagia (DWB) berinisial ESJS.

Purnawirawan Perwira Tinggi Polri SUN yang diangkat menjadi komisaris, Staf Empire Palace BS yang diangkat menjadi direktur, SAW adik GAW yang diangkat sebagai direktur, RS anak ESJS yang diangkat menjadi direktur dan pengacara GAW berinisial TSU. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG