STATUS BIG BOSS PABRIK MERCON AKAN DITETAPKAN BESOK

Related image

Berita Nasional , Jakarta - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya masih melakukan pemeriksaan terhadap owner dari PT. Panca Buana Cahaya Sukses, Indra Liono (40). 

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis mengatakan status Indra Liono akan ditentukan dalam kurun waktu 1x24 jam. Sebab, penyidik masih memeriksa dan mendalami proses perizinan pabrik tersebut. 

"Dalam waktu 1x24 jam nanti kita akan ambil sikap, nanti secepatnya kita umumkan sama teman-teman," kata Idham Azis di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (27/10).

Senada dengan Idham, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes argo Yuwono menjelaskan pemilik pabrik diperiksa terkait perizinan mendirikan perusahaan. Lanjutnya kepolisian juga masih mendalami keterangan Indra lainnya. 

"Terkait dengan perizinan, punya berapa karyawan dan sebagainya, nanti kita dalami. Ada 12 perizinan yang dia bawa, nanti akan kita cek. Misalnya dia punya PT, perizinan PT gitu loh, ada undang-undang HO (Hinder Ordonantie) dia pun, ada NPWP dia," paparnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (27/10).

Argo juga menambahkan, Polda Metro Jaya juga telah memeriksa tujuh saksi ledakan gudang kembang api di Kosambi, Kabupaten Tangerang. Saksi tersebut terdiri dari karyawan dan warga sekitar lokasi. 

"Ada tujuh orang saksi yang sudah kami periksa, yang berkaitan dengan kasus tersebut. Mereka yang tahu. Ada dua orang saksi yang saat mereka bekerja samping rumah TKP dia melihat ada suatu kebakaran, itu kami periksa," tuturnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG