EMRAL ABUS TARGETKAN MINIMAL SERI BAGI PERTANDINGAN TANDANG PERSIB

Image result for emral abus

Berita Nasional , Bandung - Pelatih Persib Bandung, Emral Abus bertekad mencuri poin dalam laga tandang melawan Persija Jakarta. Meskipun, dia mengakui kekuatan Persija saat ini berbeda dan akan sulit untuk dikalahkan.

Persib akan bertandang ke markas Macan Kemayoran pada pekan ke-33 kompetisi Liga 1. Pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017).

Meski hanya memasang target mencuri poin, namun Emral mengaku bukannya bersikap pesimis. Jika memang ada kesempatan, Emral juga meminta Persib untuk berjuang mendapat tiga poin dari pertandingan ini.

"Persib datang kesini tetap mengusung misi sekurang-kurangnya mencuri poin dan pemain berusaha untuk memenangkan pertandingan. Tentunya mengalahkan Persija tidak segampang itu, apalagi Persija sekarang berada pada posisi enam. Tren positif Persija selalu naik. Sementara Persib sedang naik turun, ada menang, ada kalah, ada draw. Mudah-mudahan besok Persib bisa memenangkan pertandingan," terang Emral dalam jumpa pers beberapa hari yang lalu.

Pelatih asal Sumatera Barat ini menilai, laga antara Persija melawan Persib adalah pertandingan yang penting bagi kedua tim. Oleh sebab itu, Emral berharap jika pertandingan nanti bisa berjalan alot dan menarik.

"Pertandingan ini adalah pertandingan yang berharga buat kami. Pastinya kami harapkan pertandingan besok berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Tidak ada terjadi sesuatu apapun yang merugikan," tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG