FERNANDO TORRES MULAI DILIRIK TIM LIGA MLS DAN CHINA SUPER LEAGUE

Image result for fernando torres

Berita Nasional , Jakarta (Sports) - Klub peserta La Liga, Atletico Madrid dipastikan akan melepas salah satu amunisinya di lini depan pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Pemain yang akan dilepas yakni penyerang senior, Fernando Torres.

Atletico sudah mempertimbangkan dengan matang mengapa harus melepas Torres pasca libur Natal dan tahun baru. Pasalnya, stok pemain mereka di lini depan sudah sangat melimpah untuk musim 2017/18 ini.

Kedatangan Diego Costa, yang mulai bisa bermain pada bulan Januari akan membuat persaingan di lini depan akan semakin padat. Kondisi ini akan menyulitkan bagi Torres yang sejauh ini baru tampil pada 182 menit laga Atletico di La Liga.

Selain itu, faktor ketajaman Torres yang terus menurun juga menjadi pertimbangan. Pemain berjuluk El Nino sejauh ini masih belum mampu mencetak gol ke gawang lawan.

Kontrak Torres bersama Atletico juga akan habis pada bulan Juni tahun 2018 yang akan datang. Jadi, pilihan yang realistis bagi Los Colconeros adalah melepas pemain berusia 33 tahun ke klub lain pada bulan Januari.

Dikutip dari Marca, saat ini sudah ada beberapa klub yang melakukan pendekatan pada Torres.

Eks pemain Liverpool dan Chelsea menjadi incaran banyak klub di luar Eropa. Tidak disebutkan secara rinci , klub mana saja yang sedang tertarik pada jasa Torres. Tapi, ditulis bahwa ada klub dari Amerika Serikat dan Tiongkok yang siap menampung El Nino.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PSG TUMBANGKAN MU DI OLD TRAFFORD

TEMPAT SPA BAGI KAUM GAY DI JAKARTA PUSAT DI GREBEK POLISI

PENDAKI GUNUNG TERPEROSOK KE DALAM JURANG